Monday, March 23, 2009

senin 23 maret 2009

ni yaaa gini yaaaa jadi tuh gini yaaaaa(kayak adiez wkwkw). pas pulang sekolaaah kan gua remed dulu yaaa, nah pas ngerjain ada kilat gitu sampe masuk kedalem kelas biru semua kelas. gua udah ketakutan, ternyata bener petirnya BESAR SEKALIIIIIIII ehehehe. terus kan selesai tuh terus ngobrol2 diluar kelas nungguin budhi sama atho.
terus kan udah tuh gua lgsg ke sd rame2, terus kan ujan derees tuh gua main ngesot2an sm yg lain wkwkw ngalay. terus yaaaa kan adzan kan, solat deeeh. terus abis solat pada mau nyeburin budhi, tdnya gua males takut sakit senin mid test tp bodo amaaat hahaha. terus abis nyeburin budhike kolam kan udah basah kuyup tuh ujan2an. lgsg pada kerumah muh ngambil bolaa terus main bolaaa deh ujan2aaaan hahahahaha

udah segitu aja wassalam

No comments:

Post a Comment